Wisuda Ke 17 IIK STRADA Indonesia

Pada hari Sabtu tanggal 28 November 2020, IIK STRADA Indonesia menyelenggarakan wisuda ke 17 dengan total wisudawan sebanyak 995 orang, yang diantaranya 88 Wisudawan dan Wisudawati dari Program Studi Magister Kesehatan Pascasarjana IIK STRADA Indonesia.
Wisudawan terbaik diraih oleh Saudara Anna Trisna Wati, M.Kes. Putri bapak Subijanto dan ibu Sri Hartuti yang berasal dari Kediri Jawa Timur dengan IPK 3.95 predikat cumlaude. Beliau adalah karyawan Dinas Kesehatan Kota Kediri di Puskesmas Balowerti. Wisuda kali ini di selenggarakan dalam dua metode yaitu offline dan online. Dalam kondisi pandemi COVID-19 yang tengah dihadapi saat ini, wisuda IIK STRADA Indonesia dilaksanakan melalaui ZOOM, dan disiarkan langsung di kanal Youtube STRADA TV (https://youtu.be/blgYRR78pNA).
Hal yang menarik dan berbeda kali ini adalah wisuda IIK STRADA Indonesia mengusung tema โ€œDrive Thruโ€, dimana selain mahasiswa wisuda secara online, para wisudawan/i juga wisuda dengan menggunakan beberapa kendaraan klasik.
Dengan berbekal 4G (Good competence, Good english, Good mentality and personality, Good placement preparation) diharapkan bisa menjadi lebih produktif, adaptif dan inovatif, karena tantangan kita kedepan adalah bersaing dengan masyarakat dunia.
Selamat dan sukses kepada 995 Wisudawan dan Wisudawati semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat, berguna bagi nusa bangsa, Negara dan diri sendiri khususnya.

Leave a comment