Pascasarjana IIK STRADA Indonesia mempunyai 2 program studi yaitu magister Kesehatan dengan 10 peminatan. Diantaranya : peminatan Manajemen dan Administrasi RS (MARS), Manajemen Pelayanan Kesehatan (KMPK), Kesehatan Ibu dan Anak (KIA), Epidemiologi, Kesehatan Lingkungan (Kesling), Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3), Gizi Masyarakat, Biostatistik, Promosi Kesehatan, Asuransi Kesehatan. Sedangkan unk prodi magister keperawatan mempunyai 7 konsentrasi Peminatan yaitu KMB, Anak, Maternitas, Kritis, komunitas, Jiwa dan Manajemen. Pascasarjana IIK STRADA Indonesia mempunyai tenaga dosen berkualifikasi Doktor dan Profesor yang kompeten di bidangnya. Dengan perkuliahan secara tatap muka dan daring serta menerapkan pembelajaran kampus merdeka Kami siap mencetak Magister Kesehatan dan Magister Keperawatan yang berwawasan global, profesional dan Kompeten.

Magister Kesehatan Masyarakat          

Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat (M.Kes) adalah Program Pasca Sarjana yang dirancang secara khusus untuk mempersiapkan sumberdaya manusia yang profesional dan beretika serta menjadi pemimpin-pemimpin yang berwawasan global yang dapat mempelopori perubahan dalam kesehatan dan menciptakan Good Governance.

Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat mendapatkan ijin pendirian prodi berdasarkan SK Dirjen Dikti No. : 100/M/Kp/2015 tanggal 30 Maret 2015. Prodi Magister Kesehatan Masyarakat IIK STRADA Indonesia memiliki akreditasi dengan peringkat B sesuai keputusan LAM PTKes No. 0832/LAM-PTKes/Akr/Mag/XII/2017.

Magister Keperawatan

Program Studi Magister Keperawatan merupakan bagian dari Fakultas Pasca Sarjana IIK STRADA Indonesia. Program Studi ini dibentuk karena melihat perkembangan dan tuntutan kemampuan perawat secara profesional baik di Rumah Sakit maupun di layanan pendidikan. Aspek pengembangan dari pendidikan menjadi salah satu tuntutan yang direspon berdasarkan Undang-Undang Nomor 14 tentang Guru dan Dosen tahun 2012, bahwa untuk institusi pendidikan yang menyelenggarakan program Diploma dan Sarjana harus memiliki kualifikasi Dosen Magister, sehingga pembukaan Program Studi Magister Keperawatan (M.Kep) menjadi solusi dalam meningkatkan kualifikasi dosen.

Program Studi Magister Ilmu Keperawatan dibuka sejak tahun 2020 berdasarkan Surat Izin Operasional dari Mendiknas RI No.: 35338/A5/HK/2020. Proses perkuliahan dilaksanakan selama 4 (empat) semester dengan jumlah total SKS yang harus diselesaikan sebanyak 46 SKS dengan gelar akademik Magister Keperawatan (M.Kep).