Matrikulasi Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat dan Magister Keperawatan IIK STRADA Indonesia Tahun Akademik 2020/2021

Pada hari kamis, 05 November 2020 diselenggarakan acara pembukaan matrikulasi program studi magister kesehatan masyarakat dan magister keperawatan IIK STRADA Indonesia Tahun Akademik 2020/2021 mulai pukul 13.00 – 17.00 WIB secara online.

Kegiatan ini diikuti oleh dosen, tenaga kependidikan, dan kurang lebih 50 mahasiswa baru. Tujuan dari kegiatan matrikulasi ini adalah untuk memberi gambaran kepada calon mahasiswa terkait program pembelajaran di IIK STRADA Indonesia sehingga menghasilkan output 4G (Good Competence, Good English, Good Mentality and Personality, dan Good Placement Preparation) melalui program yang digaungkan oleh IIK Strada yaitu ERIC (English, Research, Inovation, Competency).

Acara pembukaan diawali dengan sambutan Rektor IIK STRADA Indonesia Prof. Dr. Sandu Siyoto, S.Sos.,SKM.,M.Kes. Beliau berkata “success does not depend on background” (sukses tidak bergantung pada latar belakang). Orang sukses bukan tergantung dari latar belakangnya melainkan orang yang mampu beradaptasi dengan perubahan yang ada. Diharapkan peserta matrikulasi mampu meraih kesuksesan setinggi-tingginya. Acara ini diakhiri oleh closing statement dari Bapak Rektor yang berpesan kepada calon mahasiswa untuk selalu berperan aktif dalam proses pembelajaran, dan sekaligus membuka acara matrikulasi dengan bacaan Bismillahirrohmanirrohim.

Diharapkan setelah mengikuti matrikulasi mahasiswa dapat lebih siap mengikuti perkuliahan di IIK STRADA Indonesia.

SELAMAT & SUKSES

Leave a comment