INSTITUT ILMU KESEHATAN STRADA INDONESIA SUKSES MENGGELAR KONFERENSI INTERNASIONAL KETIGA

STRADAUPDATE. Institut Ilmu Kesehatan STRADA Indonesia sukses menggelar Konferensi Internasional ketiga bersama STIKes Bhakti Husada Mulia Madiun. Kegiatan itu diselenggarakan secara virtual pada 3-4 November 2021.

Konferensi itu merupakan acara tahunan sejak tahun 2019. Tahun ini, Pasca STRADA mengusung tema Living with Covid-19 Endemic: Opportunities, Threats, Preparedness and Adaptation. Tujuan dari konferensi itu yakni sebagai wadah berbagi pemikiran dalam bidang kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.

Muhammad Ali Sodik, S.Pd.,M.A selaku ketua pelaksana dari konferensi tersebut, hadir memberi sambutan. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari luar negeri yaitu Prof. Dr. Sandeep Poddar, MSc, MBA, PhD, Dip Diet. dari Lincoln University College Malaysia, Assoc. Prof. Dr. Naruemon Auemeneekul, BSc, MSc, PhD. dari Mahidol University Thailand, Dr. Tanko Titus Auta dari Department of Nursing, Minna Nigeria dan Nita Madhav, MSPH dari CEO of Metabiota San Francisco USA.

Sementara untuk Keynote Speakers dalam negeri yang turut dihadirkan pada kegiatan ini yaitu Dr. dr. Sentot Imam Suprapto, M.M selaku Rektor IIK STRADA Indonesia, Dr. Nurwijayanti, M.Kes selaku Dosen IIK STRADA Indonesia, Muhammad Ali Sodik, S.Pd.,M.A selaku Dosen IIK STRADA Indonesia dan Zaenal Abidin, SKM, M.Kes selaku Ketua STIKes Bhakti Husada Mulia Madiun. Kami juga menyambut lebih dari 1000 peserta online (dalam jaringan, Red) dari berbagai institusi.

Agenda ini berjalan dengan baik, hal tersebut dapat dilihat dari antusias para peserta untuk mengajukan pertanyaan kepada para pemateri. Selanjutnya dihari kedua, agenda dilanjutkan dengan presentasi hasil penelitian yang dilakukan oleh para peserta SICH 2021.

Leave a comment