IIK STRADA Indonesia meraih Best Paper dan Best Presenter dalam acara the 3rd Seminar Nasional ADPI

Selamat kepada peraih nominasi Best Paper dan Best Presenter dalam acara the 3rd Seminar Nasional ADPI Mengabdi untuk Negeri. Seminar ini merupakan salah satu output dari kegiatan residensi mahasiswa Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat angkatan ke 10 dan diikuti sebanyak 28 peserta/Dosen dari IIK STRADA Indonesia dengan total sebanyak 103 partisipan se-Indonesia. Seminar ini dilaksanakan secara virtual/daring selama 2 hari dimulai pada hari sabtu – minggu tanggal 24 – 25 Juli 2021. Pada kesempatan ini sebanyak 6 Artikel yang telah diseminarkan di acara tersebut.

Berikut nama peraih nominasi best paper :

  1. Yaya Mulyana
  2. Agusta Dian Ellina, S.Kep.,Ns.,M.Kep
  3. Ardiana Mura Mbuni Nurmalita
  4. Nurmalita Sarinastiti
  5. Eny Dwi Artati
  6. Ratna Wardani, S.Si., MM
  7. Devita Riafinola Andaririt, S.Farm
  8. Novi Kurniasari
  9. Amalia Nur Zahra
  10. Tutus Fibri Ajimas Budi, S.Kep.,Ns
  11. Agus Wahyudi

Nama peraih nominasi best presenter :

  1. Ratna Wardani, S.Si., MM
  2. Meridian Geodesi
  3. Uut Puspitasari
  4. Enggal Sari Maduratna
  5. Nailufar Firdaus
  6. Ivan Ubaidilah

Harapan kedepan IIK STRADA Indonesia mendapat kesempatan menjadi tuan rumah dalam acara bergengsi ini yang akan dihadiri oleh peneliti dari perguruan tinggi se-Indonesia dan tamu pembicara dari luar Negeri, sehingga IIK STRADA Indonesia akan dikenal masyarakat Indonesia dengan kegiatan-kegiatan yang mendunia dan menghasilkan tulisan-tulisan yang bereputasi Internasional guna meningkatkan kredibilitas IIK STRADA Indonesia di mata Dunia.

Terimakasih atas partisipasinya, buat peserta yang belum beruntung, jangan berkecil hati, jadikan ini sebagai pengalaman belajar, masih ada kesempatan di seminar berikutnya, ikuti terus siapa tau anda menjadi peraih nominasinya.

Salam Xstrada Indonesia.

Editor: Wahyu Eko Putro (Development Innovation Broadcasting)

Leave a comment