𝐌𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐮𝐧𝐢𝐤 yang terjadi di prosesi wisuda ke 17 IIK STRADA Indonesia

𝐌𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐮𝐧𝐢𝐤 yang terjadi di prosesi wisuda drive thru yang dilakukan Institut Ilmu Kesehatan (IIK) STRADA Indonesia menjadi salah satu pusat perhatian dalam prosesi wisuda yang digelar secara daring dan luring pada tanggal 28 November 2020 kemarin.
Bagaimana tidak, mahasiswa mengikuti wisuda Drive Thru dengan menggunakan moda transport antik yakni 𝐕𝐖 𝐒𝐚𝐟𝐚𝐫𝐢, 𝐉𝐞𝐞𝐩 𝐝𝐚𝐧 𝐀𝐧𝐝𝐨𝐧𝐠.
Ini salah satu bentuk perhatian IIK STRADA Indonesia untuk mahasiswa yang lulus dan diwisuda tahun ini. Kehadiran moda transport antik ditengah prosesi wisuda secara daring dan luring memberikan warna tersendiri. Mobil VW Safari dengan warna kuning ini 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐮𝐫𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 para dosen dan wisudawan. Wisudawan pun merasakan sensasi berbeda dengan menumpang kendaraan tersebut.
Tentu ini pengalaman yang tak terlewatkan. Menjadi sejarah perjalanan bagi wisudawan IIK STRADA Indonesia. Wisuda ini digelar secara drive thru sebagai salah satu langkah mencegah penyebaran virus covid-19. Melalui sistem yang memperbolehkan wisudawan naik transportasi mulai mobil, hingga andong, prosesi wisuda tidak ada kerumunan massa. Prosesi sendiri dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.
Pada wisuda kali ini, IIK STRADA Indonesia mewisuda sebanyak 𝟗𝟗𝟓 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐰𝐢𝐬𝐮𝐝𝐚𝐰𝐚𝐧 dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Leave a comment